Salon Muslimah ACLATIQ.

Spa dan Clinic perawatan kecantikan muslimah di kota Depok

Jumat, 22 Januari 2010

Mengenal ACLATIQ

Diposting oleh Spa &clinic

Assalamualaikum.......
Aclatiq Spa & Clinik.
Terletak didalam Perumahan Permata Depok (kurang lebih 100 meter dari pintu masuk). Tampaknya dari luar salon ini tak begitu luas, namun begitu masuk ke dalam anda akan dibawa ke satu rumah yang luas dengan suasana homey sehingga anda akan merasa lebih nyaman.

Aclatiq Spa & Clinik.
Berdiri pada bulan Oktober 2009, jadi begitu anda memasuki salon anda akan menemukan fasilitas perawatan yang serba baru. Beragam pilihan perawatan tubuh, wajah dan rambut bisa Anda coba disini, mulai dari pijat tradisional, lulur, ratus-V, facial, creambath, mani-pedi, refleksi hingga pelangsingan tubuh dan pengencangan payudara.
Dilantai satu kami menyediakan empat kursi perawatan rambut,dua tempat keramas serta dua facial bed dengan peralatan yang serba modern.
Di lantai dua kami menyediakan satu kamar khusus untuk pelangsingan dan pengencangan payudara serta di kamar lain kami menyediakan dua bed yang disekat dengan kain untuk body massage dan scrub.
Anda juga akan mendapatkan kenyamanan saat berendam susu/rempah saat berendam di bathtub yang cukup besar.

Aclatiq Spa & Clinic.
Menawarkan paket Spa hemat mulai dari harga Rp 55.000, perawatan rambut mulai harga Rp 25.000, facial mulai harga Rp 35.000,
Kami tunggu kedatangan anda, rekan dan keluarga anda untuk menikmati pelayanan ekslusif dari kami.

Salam Aclatiq......
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar