Salon Muslimah ACLATIQ.

Spa dan Clinic perawatan kecantikan muslimah di kota Depok

Jumat, 22 Januari 2010

Facial

Diposting oleh Spa &clinic

Semua wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas dari jerawat maupun flek hitam. Namun salah satu masalah yang paling sering terjadi pada sebagian besar wanita Asia, terutama yang berusia di atas 30 tahun, adalah timbulnya bintik hitam atau flek di wajah.

Pigmentasi kulit atau melasma, bisa terjadi di beberapa bagian tubuh, terutama di daerah wajah, akibat paparan sinar matahari,pemakaian obat hormonal, misalnya obat pencegah kehamilan. Flek juga dapat timbul akibat bekas adanya jerawat, pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan.

Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, pun dapat membuat wajah terserang flek. Karena bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.

Apakah kendala itu bisa di hilangkan?

Dengan perawatan Facial yang kita punya dari yang tradisional,facial gold,facial berlian ( berlian lebih tajam dan keras sehingga Pengelupasan kulit mati akan bisa dilakukan lebih mendalam )Sehingga lapisan kulit baru akan lebih leluasa bergerak ke atas permukaan,sampai :
Dermabrasi ( menggunakan alat khusus dengan bahan utama kristal halus atau bubuk organik )yang dapat memperbaiki pori-pori yang membesar, mengurangi kerutan kulit kecil, mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, mengurangi kadar minyak, mencegah pembentukan jerawat, mencegah penuaan dini, mengurangi countour strech mark, selulit, dll. Kerja alat mikrodermabrasi adalah mengandalkan semprotan mikro kristal dan vakum yang bersatu pada satu hand piece yang dapat memperbaiki aliran darah perifer, merangsang pembentukan kolagen dan elastin, mengangkat sel-sel mati, memperbaiki countour kulit, sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan bercahaya.



0 komentar:

Posting Komentar