Salon Muslimah ACLATIQ.

Spa dan Clinic perawatan kecantikan muslimah di kota Depok

Jumat, 22 Januari 2010

Perawatan rambut

Diposting oleh Spa &clinic

Creambath merupakan salah satu cara untuk merawat kealamian serta kesegaran rambut. Mungkin anda punya rambut yang sering gonta ganti warna, pengeritingan, atau kena sinar matahari.

efeknya, rambut menjadi kasar, kering, berminyak, rontok, berketombe dan pecah-pecah. Nah buat mengatasi ini, creambath lah solusinya. Creambath adalah perawatan rambut serta kulit kepala yang menggunakan sejenis bahan kondisioner dan disertai dengan pemijatan pada kulit kepala.

Aclatiq melakukan creambath secara profesional dengan pemberian krem khusus yang mengandung nutrisi. Krem akan masuk ke dalam pori-pori kulit kepala dan menutupi lapisan kutikula yang terbuka akibat dari pemakaian produk rambut yang salah. Bahan yang terkandung dalam krem ini sih biasanya terdiri dari asam amino, vitamin B kompleks, biotin, dan kalsium yang bermanfaat bagi nutrisi rambut.

Hair spa.
jika kawan aclatiq ingin memiliki rambut lebih sehat dan lembut kami menyediakan perawatan hair spa, dengan serum khusus untuk mengatasi masalah rambut kering,nutrisi untuk rambut menjadi sehat dan mudah diatur,dan vitamin yang membuat rambut kering menjadi lebih bercahaya.

Hair mask.
Hair mask di peruntukan bagi kawan aclatiq yang memiliki problem kerontokan baik yang alami maupun akibat pemakaian bahan kimia yang berdampak merusak rambut

di jamin rambut kawan Aclatiq akan merasa bersih,relaks segar dan yang jelas akan bebas dari kerontokan.

tips untuk kawan aclatiq : rambut yang tipis dan lemas sebaiknya anda jangan tergoda dengan perawatan hair spa. Karena sifatnya hair spa adalah melembutkan maka akan membuat rambut anda menjadi semakin lepek dan ‘jatuh’.dan untuk rambut yang rontok, sebenarnya hair spa tidak dapat membantu menumbuhkan rambut. Sebaiknya anda gunakan hair tonic yang merupakan solusi yang terbaik agar rambut anda tidak rontok.




0 komentar:

Posting Komentar